Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WITA

Visi dan Misi

  1. VISI DAN MISI

ViSi Adalah Suatu Gambaran yang menantang keadaan masa depan yang diinginkan dengan melihat potensi dan kebutuhan Desa.Visi Desa Kayuputih adalah :

                                             * TERWUJUDNYA TATA PEMERINTAHAN DESA YANG DAMAI *

           Adapun Visi Desa Kayuputih Adalah Mewujudkan Desa Kayuputih Menjadi * DAMAI * yang setiap hurup mempunyai arti :

           DEMOKRATIS yaitu : Bahwa Pemerintah desa dalam merencanakan dan Melaksanakan program selalu berdasarkan musyawaran mufakat.

           ARIF               yaitu : Pemerintah desa dalam melakukan kebijakan berdasarkan norma-norma yang telah ditentukan seperti Undang-Undangyang ada selalu                                                               memikirkan hal-hal yang baru dalam membuat perencanaan program pembangunanagar pembangunan bisa berjalan efektif dan efesien, agar                                                   hasil yang dficapai sesuai dengan perencanaan, pelasanaan program untuk bisa berdaya dan berhasil guna.

           MAJU              yaitu : Setiap program perencanaan dan Pelaksanaanya harus mengrah untuk tercapainya kemajuan masyarakat desa kayuputih.

           AMAN             yaitu : Keamanan Desa kayuputih sangat mambantu bagi masyarakat dan pemerintahan Desa dalam menjalankan aktifitas untuk memperoleh                                                             kemajuan dan ekonomi maupun kemajuan pembanguan yang lain.

           INDAH            yaitu : Bahwa apa yang direncaakan dan dilaksanakan oleh pemerintah agar indah didengar, sindah dipandang dan indah dirasakan serta digunakan.

2. MISI

  1. MELANJUTKAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA DESA YANG BELUM TERLAKSANA.
  2. MEMAJUKAN SERTA MENSEJAHTRAKAN MASYARAKAT DESA KAYUPUTIH.
  3. MENCIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK BERAKTIFITAS.
  4. MENINGKATKAN PEMBINAAN ANGGOTA MASYARAKAT DESA KAYUPUTIHAGAR DALAM MELKSANAKAN AKTIFITAS SELALU MEMPERHATIKAN NORMA-NORMA/ RAMBU-RAMBU YANG ADA SEHINGGA PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN BISA DITAATI AGAR TIDAK TERJERAT OLEH HUKUM.
  5. PEMERINTAH DESA KAYUPUTIHSELALU MENJALANKAN MUSYAWARAH MUFAKAT SECARA DEMOKRATIS DALAM PERENCANAAN, DAN PELAKSANAAN PROGRAM.
  6. MENCIPTAKAN MASYARAKAT DESA KAYUPUTIH AGAR INOFATIF YAITU MEMIKIRKAN HAL-HALBARU YANG POSITIF AGAR MASYARAKAT TIDAK MONOTON.
  7. MENCITAKAN MASYARAKAT DESA KAYUPUTIHAGAR MEMILIKI PIKIRAN RASIONLIS/LOGIS/NALAR DAN BERLOGIKA TINGGI UNTUK MENJAGA HASIL YANG TLAH DIDAPATNYA MEMJADI HILANG LAGI.
  8. KEINDAHAN SEGALA HAL SELSLU DIHARAPKAN SEMUA ORANG, INILAH KEMAJUAN AKHIR PEMERINTAH DESA YANG DIINGINKAN.

                  

                                                MEWUJUDKAN DESA MANDIRI SEBAGAI DESA YANG BERADAT DAN BERBUDAYA

 

                Terwujudnya Desa MANDIRI dengan didukung dengan kesejahtraan masyarakat  melalui peningkatan pembangunan  baik fisik maupun non fisik. Pembangunan secara fisik merupakan pembangunan sarana prasarana misalnya Jalan, bangunan gedung, gang-gang, sarana ibadah dan lain sebagainya. Pembangunan non Fisik yaitu yang paling penting adalah pembangunan sumberdaya manusia, memperbaiki moral manusia yang monotun atau yang disebut dengan REVOLUSI MENTAL agar menjadi manusia yang Kreatif, Inovatif, Rasional, dengan mengikuti Norma-norma yang ada sehingga tercapai Visi dan Misi

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Kayuputih

tampilkan dalam peta lebih besar