Pemerintah Desa Kayuputih Salurkan BLT Dana Desa Tahap I Tahun 2020

I B KD BAYU SUARDIKA 23 Mei 2020 12:21:45 WITA

Sabtu, 23 Mei 2020

Pemerintah Desa Kayuputih Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng Salurkan Bantuan Dana BLT DD Tahap ke I ( satu ) Sebanyak 155 KK yang sudah di perifikasi oleh Relawan Satgas Covid-19 melalui Musywarah Khusus pada tanggal 1 Mei 2020. penerima Bantuan BLT DD yang terdiri Dari 6 Banjar Dias di antaranya 1. Banjar Dinas Tabog, 2. Banjar dinas Taman, 3. Banjar dinas Desa, 4. Banjar Dinas Menagung, 5. Banjar Dinas Ideran,6. Banjar Dinas Bolangan di antaranya masing-masing atau per kk Mendapat Rp.600 Ribu.

Selain itu, Kemarin tanggal 22 Mei 2020, Pemerintah Desa kayuputih Juga menempelkan Setiker “ KELUARGA MISKIN “ di rumah masing-masing keluarga yang menerima Bantuan Dana BLT DD Tujuanya untuk di ketahui sudah menerima bantuan dari Dana Desa, Apabila Ada Salah Satu Warga Yang mendapat Bantuan BLT DD melepas ( menyobek Setiker yang terpasang di rumah penerima BLT DD ) di anggap Mengundurkan Diri Dari Penerima Bantuan BLT DD tahun 2020.

Penyarulan Dana BLT DD ini di laksankan di Wantilan Desa Kayuputih, yang di hadiri oleh Tim Dari Kecamtan Banjar yang di wakili Kasi Pembagunan ( PUTU DONI SUGIARTA ), Perbekel Desa Kayuputih ( I MADE SUDIARTA ), BPD Desa Kayuputih, Kelian Banjar dinas, Babinsa, Babinkamtibmas, dan seluruh Perangkat Desa kayuputih.

Komentar atas Pemerintah Desa Kayuputih Salurkan BLT Dana Desa Tahap I Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Kayuputih

tampilkan dalam peta lebih besar