Penyediaan Tempat Isolasi PMI

I B KD BAYU SUARDIKA 04 Mei 2020 21:51:02 WITA

Sesuai dengan Surat Edaran Bupati Buleleng Nomor 140/226/SE/DPMD/2020 tentang Penyediaan Tempat Isolasi bagi masyarakat yang Baru Datang dari Luar Negeri atau Daerah Transmisi Lokal, Pemerintah Desa Kayuputih bersama satgas Covid-19 Desa Kayuputih membuat tempat isolasi tersebut dengan sigap.Tempat Yang Paling Pertama Di Tuju Adalah Villa-Villa Yang Ada Di Wilayah Desa Kayuputih.

Dipantau langsung oleh perbekel Kayuputih I MADE SUDIARTA yang sebagai ketua satgas Covid-19 Dan Satgas Gotong-Royong nampak mempersiapkan tempat isolasi khusus ini dengan baik. Dengan semangat gotong royong dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Desa Kayuputih, tempat isolasi khusus ini disiapkan dengan memperhatikan kelayakan bagi para PMI yang nantinya diisolasi ditempat tersebut,

 

Nantinya, selama masa isolasi di tempat khusus warga masyarakat yang diisolasi akan disediakan logistik yang cukup oleh Desa. Serta pelaksanaan isolasi nantinya akan dilakukan pengawasan oleh Tim Posko Penanganan Covid-19 Terpadu Desa Kayuputih, Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 Desa Adat Kayuputih dibantu Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Komentar atas Penyediaan Tempat Isolasi PMI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Kayuputih

tampilkan dalam peta lebih besar