Akibat Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon besar Tumbang

I B KD BAYU SUARDIKA 22 Desember 2021 11:54:11 WITA

Selasa, 21/12/2021 hujan lebat di sertai angin kencang kembali menguyur Desa kayuputih Kecamatan Banjar kabupaten Buleleng.

Hujan yang lebat dan di sertai angin kencang terjadi pada pukul 12.00 wita hingga pukul 15.00 wita. Akibat hujan yang sangat deras dan angin yang sangat kencang mengakibatkan Pohon besar tumbang dan mengenai salah satu Rumah warga an. Putu Suweta dan menutup ruas jalan yang menuju banjar dinas kuum, tepatnya di banjar dinas ideran, desa kayuputih, kecamatan banjar, kabupaten buleleng.

Menyikapi bencana tersebut Pemdes Kayuputih, bersama Babinsa dan warga masyarakat bergotongroyong membersikan ranting yang bisa di bersihkan sambil menunggu BPBD kabupaten buleleng. Tepat pukul 16.00 wita BPBD kabupaten buleleng yang selalu sigap dan tanggap hadir untuk membersihkan tumbangan kayu yang terlalu besar.

Setelah beberapa waktu dan medan yang lumayan sulit akhirnya Tim dari BPBD memutuskan untuk mengerjakan sisanya esok hari karna minim alat yg di bawa dan hari sudah mulai malam,.

Rabu, 22/12/202, Pemdes desa kayuputih Bersama Perbekel dan warga Masyarakat lainnya kebali ketempat kejadian untuk membersihkan kembali, x ini Tim dari BPBD di dampingi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng untuk mempermudah pengepakuasi pohon yang tumbang tersebut.

di sisilain Perbekel kayuputih KADEK DINA NURIANI menberikan 1 paket sembako kpd an. Putu Suweta. 

 

Komentar atas Akibat Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon besar Tumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Kayuputih

tampilkan dalam peta lebih besar